Rabu, 04 Februari 2009

Poster jiplak Film2 Indonesia






























Wuaah... dasar film Indonesia tukang jiplak..udah storyline dijiplak abis2an, ga mau tanggung covernya pun dijiplak

5 komentar:

Indri mengatakan...

wah hebat...aku aja ga perna merhatiin nih yg kayak gini2... jarang ntn film indo jg sih.

yah bgtulah produser/sutradara kacangan indo, cm punya modal ga punya kreatifitas (doh)

keep posting!
salam kenal btw :)
-divaphrodite klo di plurk-

wening mengatakan...

hooh..gak pernah perhatiin..coz gak pernah nonton film1 itu juga...hehehe

IWAN DAHNIAL mengatakan...

Kunjungan balik nih. Trims anda telah mengunjungi blog saya di
http://iwandahnial.wordpress.com

Wah ternyata poster2 film ini telah duluan dimuat di blog anda.
Aku juga muat poster2 macam ini di blogku. He, he, he ... sama ya. Poster2 macam ini aku dapat kiriman dari seorang sohib via email. Gak tahu dari mana sumbernya, krn dia juga dapat dari kiriman email.

Blog anda bagus juga, mengkhususkan di bidang film. Semoga sukses dan banyak pengunjungnya.

Salam hangat,
Iwan Dahnial.

destri... mengatakan...

ehhehe gue baru liat . asek dah adek gue pinter yak. meskipun paling ajaib dari temen2nya di kelas

RV Dog mengatakan...

sebagian filmnya dah gw tonton
wkwkwk
tapi gw masih penasaran sama Fredy VS Jason coz belom perna nonton