Senin, 24 November 2008

Film yang kusuka

Waahh... sudah lumayan banyak nih postingan-postingan yang ada di Film dan Animasi :f. Jarang sekali bisa menemukan Blog yang bertema Film dan Animasi, jadi kubuat Blog ini supaya bisa menambah ilmu dan wawasan tentang Film dan Animasi. Sejak pertama kali dibuat, Film dan Animasi ini telah membuat postingan sebanyak 17 kali. Dengan bahasa yang mudah dipahami, Blog ini menjadi bisa dinikmati :z . Oke, sudah bosen nih mosting tentang Film-Film terus, daripada itu mendingan saya membicarakan tentang Film-Film yang saya sukai saja. ;)

Pirates Of The Caribbean

Sebenarnya, saya sangat terinspirasi oleh Film-Film Walt Disney Pictures. Dari yang baru maupun yang dulu. Kalau yang sekarang, saya mengagumi Film berjudl Pirates Of THE Caribbean. Gila ! Cerita dalam Film bajak laut ini benar-benar di luar dugaan. Tidak ada cerita bajak laut yang lain yang seperti Film Pirates of The Caribbean, seperti kisah Kraken Raksasa, Pedang-pedangan di Roda Raksasa, bertarung dengan puluhan kapal, Bajak laut seperti Davy Jones, Pernikahan pada saat bertarung, Kapal laut Black Pearl yang diisi oleh Bajak laut2 yang menakutkan, dan masih banyak lagi. Di tengah-tengah aksi luar biasa itu, juga dibuat adegan2 yang mengajak kita tertawa. Hmmm... :t sepertinya Gore Verbinski benar2 sutradara yang menakjubkan.
Tentu saja diantara 3 Film itu, Pirates of The Caribbean : Dead Man's Chest lah yang paling Keren dan Lucu abizzz... :D Bahkan Film itu menjadi Film urutan ke-7 yang berpenghasilan tertinggi di dunia.

Film-Film Kung Fu
Saya suka dengan Film-Film bertema 'Action', tetapi alur Film itu harus mudah dipahami, jika filmnya bagus tapi nggak nyambung sama aja bo'ong. Tentang Film-Film Kung Fu, saya suka banget apalagi berhumor. Animasi maupun aktor, membuat kesan yang bagus. Dalam Shaolin Soccer, kita bisa mendapat gambaran bahwa Kung Fu bisa digunakan untuk 'Sepak Bola'. Film ini menjadi #1 Box Office Hong Kong pada saat itu. 3 tahun kemudian, rekor #1 Box Office Hong Kong digantikan oleh Kung Fu Hustle (Dalam bahasa Cina = 功夫). Namun, Pemain Utamanya (Steven Chow) dengan Nama di Filmnya (Sing) masih sama ;) . Wahhh... aksi-aksi bela diri di Film ini memang harus diacungin jempol ! Disini, aksi Pembelaan dirinya benar2 di luar kebiasaan, seperti Membuat angin besar dengan tangan Buddha, meyerang lawan dengan hanya memainkan harpa, membuat teriakan keras, menahan peluru dengan 2 jari, berlari dengan cepat, dan Pukulan yang amat keras (sampe-sampe bisa menimbun kepala kedalam tanah :D).

Selain itu ada lagi, yaitu The Forbidden Kingdom. Disini, dipertemukan 2 Kung Fu Legend besar yaitu Jet li dan Jackie Chan dalam Film tersebut. Wah... Saya nonton Filmnya sekeluarga ternyata bagus juga :). Sebenarnya film ini cukup lama yaitu hampir 2 jam. Tapi adegan2 di pilem ini tidak membuat bosan, dan penuh dengan kelucuan juga :). Momen yang paling membuat saya terbahak-bahak pada saat The Drunken Mortal (Jackie Chan) tak disangka di kencingi oleh The Silent Monk (Jet lie), tadi udah nonton serius2, ternyata...... Hahahahahha :r :O :r . Lalu, tak kalah serunya adalah Kung Fu Panda ! Sebelum dliris di Indonesia, saya sudah tidak tahan lagi bisa menunggu sampai diliris. Karena gak sabaran, saya mecari-cari Cerita KFP-nya di Youtube. Akhirnya ketemu, tapi hasilnya jelek :( yang penting bisa nonton :) Bagus ! :D . Alur ceritanya bagus dan dapat dipahami, tapi ada yang jangkal..... Koq ayahnya Po (Si Panda) bebek yaaa ? Hahahahah :O aneh ya ? Kemudian daripada semua itu, ada masih banyak lagi Film Kung Fu yang menurutku bagus2, contohnya Kung Fu Dunk.



Film-Film Jackei Chan
Saya juga suka dengan Film-Film yang diperankan oleh Jackie Chan. Wahh... dia bisa mengkombanisasikan Akrobat, melakukan adegan berbahaya tanpa pemain pengganti, menggunakan barang apa saja yang ada di sekitarnya untuk menjadikan senjata atau melindungi diri, selain itu dalam aksinya ada adegan yag bikin ketawa. Film-Film yang diperanakan oleh Jackie Chan yang sudah saya nonton : Twinkle Twinkle Lucky Stars, Police Story, Police Story 2, Police Story 3, Who Am I ?, SangHai Noon, Sanghai Knight, Around The World in 80 days, The Tuxedo, The Myth, The Forbidden Kingdom, dan Kung Fu Panda. Sebenarnya masih ada banyak lagi, tapi saya lupa judul Filmnya . Lalu, apakah kamu juga penggemar Jackie Chan ?

Laskar Pelangi

Cuma 1 Film Indonesia yang kusukai, yaitu Laskar Pleangi. Saya nonton film ini sudah 2 kali di bioskop, sedangkan adek2 saya sudah 4 kali. Film berdurasi lebih dari 2 jam ini diambil dari Novel karya Andrea Hirata (Teman2 tentu tahu yaaa...). Saya juga sudah beli Novelnya, ternyata banyak yang belum dikisahkan yaa....

Film-Film Superhero
Film-Film Superhero memang saya nikmati. Dari yang baru maupun dulu, yang penting bisa mengikuti sejarahnya. Menurutku Dari semua Film2 yang bertema Pahlawan Super, The Dark Nightlah yang paling bagus (Bahkan Film ini menjadi Box Office #2 berpenghasilan terbanyak di dunia).

Selain itu, aku juga suka Film2 Animasi, James BoND, Indiana Jones, Marvel, dll. Oke, begitu saja yang bisa kukatakan, lebih-kurangnya mohon dimaafkan, Ciao !
Onion Head Pictures, Images and Photos

1 komentar:

DUR. mengatakan...

lo suka pirates caribbean?
bagus laahhhh
emang seru kok!!