Kamis, 30 Oktober 2008

X-Men Origins : Wolveriene


Tepat 3 bulan lagi, X-Men terbaru segera diliris. Memang, Tidak bisa dipungkiri kalau dalam X Team memang Wolverine telah menjadi sosok sentral. Sehingga tidak salah kalau kisah Wolverine diangkat menjadi film terbaru X-Men.

X-Men origins menceritakan tentang bagaimana kisah hidup Logan sebelum dia menjadi mutant sampai tubuhnya dirombak secara paksa untuk menjadi Wolverine. Kata Wolverine sendiri diambil dari nama hewan dari California yang diyakini sebagai jelmaan iblis. Beredar kabar seseorang telah melihat hewan tersebut memakan beruang yang ukurannya lebih besar darinya.

Wolverine adalah objek dari suatu Experiment Super Soldier yang diketuai oleh Wiliam Stryker, sehingga Wolverine memiliki kerangka kuat yang terbuat dari Adamantium (jenis logam yang cuma ada di dunia fiksi Marvel Comics) berikut tiga cakarnya yang bisa keluar-masuk dari sela-sela jarinya (kecuali sela-sela ibu jari dengan jari telunjuk). Sebelum menjadi obyek percobaan, Wolverine telah memiliki keistimewaan tersendiri sebagai mutan, yaitu bisa menyembuhkan luka atau penyakitnya sendiri secara cepat atau regeneration dan juga memiliki indera dan insting binatang buas. Keistimewaan inilah yang membuat Stryker tertarik untuk menjadikannya obyek Experiment Super Soldier.

Dari segi penggarapannya sendiri X-Men origins akan dibuat dengan versi lebih gelap dan serius, tentu saja dilengkapi dengan penuh aksi laga didalamnya. Untuk film ini Gavin Hood bertindak sebagai sutradaranya, dan dibintangi oleh Jackman, Reynolds, Liev Schreiber, Dominic Monaghan dll. Rencanaya X-Men Origins : Wolverine akan dirilis pada 1 mei 2009.

Sumber : www.Arthazone.com

Waw, hari ini aku udah borong 3 postingan ! :)

Tidak ada komentar: