Senin, 09 Februari 2009

Film2 Animasi yang bernilai kekerasan

Film2 Animasi biasanya menceritakan cerita yang membuat kita tersenyum ataupun tertawa. Tapi tunggu dulu, sebagian film2 animasi banyak menampilkan kekerasan yang tak layak ditonton oleh anak dibwah umur.. misalnya perkelahian antar tokoh dan penampilan darah2 secara terang-terangan. Berikut ada 4 Serial Animasi yang mungkin bisa menjadi Film Animasi paling banyak menampilkan kekerasan..

4. Bernard Bear
Ialah serial animasi berdurasi 3-4 menit yang menampilkan tokoh utama bernama Bernard. Tokoh ini biasanya akan kena sial di setiap akhir episode. Salah satu serialnya berjudul 'I LOVE SKY' :



3. Tom and Jerry
Untuk sebagian besar orang, pasti kenal sekali dengan Film Animasi yang satu ini. Ya, Tom dan Jerry ialah 2 tokoh utama dalam serial film berjudul Tom and Jerry yang sangat ditontoni oleh banyak anak di seluruh dunia. Film ini menampilkan perkelahian antar Tom dan Jerry. Untungnya, film ini belum menampilkan darah-darah secara betulan.

2. Itchy and Scratchy

Sebuah serial film didalam serial film the Simpsons. Film ini sama seperti Tom & Jerry, yaitu menampilkan perkelahian kucing (Scratchy) dan tikus (Itchy). Serial film ini banyak menampilka potong-potongan, bom-boman, bunuh-membunuh dan lain-lain..

1. Happy Tree Friends
Serial TV Animasi ini mengisahkan tokoh-tokoh yang saling berteman.. Lucu dan menggemaskan.. mengingatkan penonton akan teman2 mereka. Tetapi, tetap saja film ini bernilai kekerasan.. karena menampilkan banyak darah2, bahkan isi tubuhpun ditampilkan secara terang-terangan.. sadis.. wajar saja Film ini menjadi urutan pertama di Postingan kali ini..


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Setau saya happy tree friends emang nggak diperuntukkan untuk anak-anak. Seperti The simpsons -dengan itchy and scratchy di dalamnya. Dan, -konon sejarahnya- itchy and scratchy pun sebenarnya adalah kritik satir untuk kekerasan yang ada di Tom and Jerry. Yang jadi masalah adalah jika animasi yang diperuntukkan anak-anak ternyata memang mengandung kekerasan -seperti Tom and Jerry misalnya.

Anggi Zahriyan mengatakan...

saya punya happy tree friends dan bernard bear... uchul n sadis boz.. salam kenal yach~

tukeran link yuk..

suwda saya pasang link nya..

thx